Terputar

Title

Artist


Lanudal Juanda Siapkan Pelayanan dan Pengamanan Maksimal Pada Posko Nataru 2024 di Bandara Juanda

Ditulis oleh pada Desember 19, 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/12/2023)
Bertempat di Lobi Kedatangan Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Pembukaan posko pelayanan angkutan udara Natal dan Tahun baru 2024 dibuka dan dipimpin oleh GM Angkasa Pura 1 Bandara Juanda dengan penyematan secara Simbolis Rompi Petugas Posko pelayanan angkutan udara dan pengamanan Nataru 2024 pada apel gelar petugas posko Nataru, Selasa (19/12).

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo yang kehadirannya diwakilkan Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Mashabi, menyampaikan kepada para Prajuritnya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal selama libur Nataru 2024 di Bandar Udara Internasional Juanda.

Posko tersebut dilaksanakan untuk memantau dan memastikan arus pergerakan pesawat,barang, dan penumpang yang dilaksanakan selama periode 16 hari yaitu sejak tanggal 19 Desember 2023 sampai 3 Januari 2024 berjalan dengan aman, tertib, nyaman dan lancar.

“Dengan bertambahnya jam operasional dan peningkatan mobilitas pengguna jasa angkutan hingga 187 extra flight di bandara internasional juanda, tentunya kami (satgaspam bandara juanda) siap mendukung dan menjamin keamanan dan kondusifitas pada arus libur Nataru 2024.” Ungkap Dansatgaspam Bandara Juanda Mayor Laut (P) Febriyanto Adi Nugroho.

Dansatgaspam juga memberikan himbauan pada para pengguna jasa angud Nataru 2024 untuk menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun para peserta apel tersebut yaitu 1 pleton Satgaspam Bandara Juanda, 1 pleton Airport Security, 1 pleton Para Pejabat Angkasa Pura I, 1 pleton Airport Operation, dan 1 pleton Stakeholder Bandara juanda terdiri dari Basarnas, BMKG Juanda, dan Otban.