Terputar

Title

Artist


Danlantamal V Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada II

Ditulis oleh pada Desember 19, 2023

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H. M. Han beserta Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan mengikuti Entry Briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S. E., M. M., CHRMP bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Ujung, Surabaya. Selasa (19/12/2023)

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tatap muka sekaligus pengarahan dari Pangkoarmada II kepada para Staf dan unsur Koarmada II serta seluruh Prajurit setelah dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dimana bertujuan untuk menyamakan visi dan misi arah kebijakan Koarmada II kedepan.

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, SE., MM., CHRMP yang didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata mengungkapkan tentang pentingnya “Tri Pilar Pembinaan”/ 3 pilar Pembinaan yang mencangkup tentang Profesionalisme Prajurit, kesiapan Alutsista yang dimiliki dan kesiapan operasional dalam menunjang tugas – tugas dalam Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT).

“Saya akan membentuk Parjurit – Prajurit Koarmada II menjadi Prajurit yg Profesional,bermoral dan tidak mudah menyerah.” Ucap Pangkoarmada II

Hadir dalam Entry Briefing antara lain para PJU Koarmada II, para Danlantamal dan Danlanal Jajaran Koarmada II, Serta para Prajurit dan ASN Jajaran Koarmada II.