Terputar

Title

Artist


 Penyanyi lagu berbahasa Jawa, Denni Setiawan atau akrab disapa Denny Caknan memberikan kado ulang tahun spesial untuk istri tercintanya

Ditulis oleh pada Desember 18, 2023

Penyanyi lagu berbahasa Jawa, Denni Setiawan atau akrab disapa Denny Caknan memberikan kado ulang tahun spesial untuk istri tercintanya, Bella Bonita. Ia menghadiahi satu unit mobil baru, sebagai tanda kasih sayangnya.

Yeay. Happy birthday happy birthday,” ucap Denny Caknan dalam video yang diunggah di akun TikToknya, Minggu (17/12/2023).

Awalnya, Bella diberikan kejutan oleh Denny dan beberapa timnya. Bella diberikan kue cokelat beserta lilinnya, bucket bunga mawar hingga ucapan ulang tahun dari orang-orang di rumahnya itu.

Bella yang tidak menyangka akan diberikan kejutan di hari ulang tahunnya, sesekali ia mengusap air matanya karena terharu. Tak lupa juga, Denny memberikan pelukan hangat untuk sang istri di hari bahagianya itu.

Kemudian dalam keterangan unggahan videonya, Denny Caknan menyatakan,  dirinya berharap apa yang diberikannya bisa berguna bagi sang istri.

Tampak dalam unggahan videonya itu, Bella terlihat bahagia karena di hari ulang tahunnya yang ke-25 ia mendapatkan hadiah spesial dari sang suami

Sebagai informasi, Denny Caknan dan Bella Bonita menikah pada 7 Juli 2023 di Madiun, Jawa Timur. Acara pernikahannya pun digelar cukup meriah, serta menjadi sorotan masyarakat.

Selanjutnya kabar tak menyenangkan datang dari keduanya di akhir November 2023 lalu.  Bella diketahui mengandung calon bayi kembar, tetapi salah satu dari calon bayi itu dikabarkan meninggal di dalam kandungan.