Terputar

Title

Artist


Partai Liga Inggris Bournemouth melawan tim tamu Luton Town dihentikan pada menit ke-65,Laga ini dihentikan saat kedudukan 1-1

Ditulis oleh pada Desember 17, 2023

Partai Liga Inggris Bournemouth melawan tim tamu Luton Town dihentikan pada menit ke-65, Sabtu (16/12/2023). Laga ini dihentikan saat kedudukan 1-1 setelah kapten Luton Tom Lockyer pingsan di lapangan.

Skor tengah imbang 1-1 ketika Lockyer jatuh ke tanah tanpa ada pemain lain di dekatnya. Para pemain serta manajer Luton Rob Edwards segera bereaksi untuk mendapatkan perhatian medis. Kedua belah pihak meninggalkan lapangan enam menit kemudian.

“Ada jeda saat Tom Lockyer mencari perawatan medis. Kami semua bersamamu Locks,” Luton Town mengunggah di X.

Lockyer dibawa keluar dengan tandu untuk mendapat tepuk tangan dari penonton setelah para pemain pergi ke ruang ganti.

Ini bukan pertama kali bek tengah ini pingsan saat dalam pertandingan. Dia juga pingsan dalam  kemenangan final playoff promosi Luton melawan Coventry City di Wembley pada 27 Mei lalu.

Pria berusia 29 tahun itu menghabiskan lima hari di rumah sakit dan menjalani operasi untuk memperbaiki fibrilasi atrium. Lockyer kembali untuk latihan pramusim di Luton setelah menerima izin.

Dalam laga lainnya, Newcastle United meraih kemenangan telak, 3-0, atas Fulham yang bermain dengan 10 pemain dalam lanjutan Liga Inggris atau Premier League, Sabtu (16/12/2023).

Bermain di kandangnya Newcastle membantai Fulham berkat gol-gol yang dilesakkan Lewis Miley pada menit ke-57, Miguel Almiron (64), dan Daniel Burn (82). Semua gol ini dilesakkan setelah Fulham hanya bermain dengan 10 orang, setelah Raul JImenez dikeluarkan wasit pada menit ke-22.

Penyerang asal Meksiko ini membuat gerakan berbahaya saat berduel dengan Sean Longstaff. Setelah melihat VAR wasit memutuskan untuk memberi dia kartu merah.

Dalam pertandingan lainnya, Chelsea menundukkan Sheffield United, 2-0. Di Stadion Stamford Bridge, Chelsea meraih kemenangan berkat dua gol yang dihasilkan Cole Palmer pada menit ke-54 dan striker asal Senegal Nicolas Jackson pada menit ke-61.

Chelsea kini berada di urutan ke-10 dengan koleksi 22 poin. Sementara Sheffield United kini berada di urutan terbawah karena baru meraih delapan poin.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City hanya bermain imbang dengan Crystal Palace, 2-2. Bermain di Stadion Etihad, Man City sempat unggul dua gol lebih dahulu berkat gol Jack Grealish dan Rico Lewis. Sementara gol balasan Palace dicetak striker Jean-Phillipe Mateta serta penalti Michael Olise.

Hasil ini membuat posisi Man City masih menempati urutan keempat dengan koleksi 34 poin atau berselisih tiga poin dengan pemimpin klasemen Liverpool. The Reds baru akan memainkan partai ke-17 mereka pada Minggu (17/12/2023), dengan menjamu Manchester United. Crystal Palace kini bertengger di urutan ke-15 dengan koleksi 17 poin.