Terputar

Title

Artist


Kodim 0424/TGM Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti

Ditulis oleh pada Desember 9, 2023

Tanggamus — Dalam rangka memperingati HUT Ke 78 Kodam II Sriwijaya, Kodim 0424/Tanggamus melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti.

 

Kegiatan digelar di Taman Wisata Muara Indah, Kelurahan Baros, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasdim 0424 Tanggamus Mayor Inf Solikhul Ma’ruf, di hadiri Pos TNI -AL Kota Agung Peltu M Irvai, Kapolsek Kota Agung AKP Amsar, Kepala Syahbandar Kota Agung Derry, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Baros Nana Khadafi, Lurah Pasar Madang Mega Sari, Personil Kodim 0424 Tanggamus, Personil Polsek Kota Agung, Personil Pos TNI – AL Kota Agung, Personil BPBD, Personil RAPI, Personil Dishub dan Masyarakat sekitar.

 

Kasdim 0424 Tanggamus Mayor Inf Solikhul Ma’ruf Mengatakan. “Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh instansi dan masyarakat atas partisipasinya dalam kegiatan ini, kegiatan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial Kodim 0424/Tanggamus dalam rangka memperingati HUT Ke 78 Kodam II Sriwijaya” kata Kasdim, Jum’at (08/12/23).

 

 

Kasdim juga menambahkan. “Adapun sasaran yang akan kita kerjakan pada hari ini adalah pembersihan saluran air yang ada di sekitar Pantai Muara Indah, Hal ini perlu dilakukan karena saat ini musim penghujan dan kita lihat dimana-mana banyak terjadi banjir akibat mampetnya saluran air, untuk itu mari sama-sama hari ini kita melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan maksimal, semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat menjadi amal ibadah” tutunya. (**)