Terputar

Title

Artist


Komandan Lanudal Kupang Courtesy Call ke Wakil Bupati Kupang

Ditulis oleh pada Desember 8, 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/12/2023).
Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal, Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar melaksanakan Courtesy Call (CC) kepada Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe di Komplek Pemda Kupang Jl. Oelamasi, Kec. Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Kamis (7/12/2023).

Komandan Lanudal Kupang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan CC Komandan Lanudal kepada Bupati Kupang Minggu lalu dan pejabat Forkompinda Kupang lainnya, setelah kunjungan ini sempat tertunda dikarenakan padatnya kegiatan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe menyambut dengan penuh keakraban kedatangan Komandan Lanudal Kupang dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kupang.

Wakil Bupati Kupang juga menanyakan tentang kondisi Ketahanan Pangan Lanudal berupa Pembibitan Lele, Budidaya Lebah dan Sayuran serta latihan olahraga Panahan.

Hal ini ditanyakan karena Wakil Bupati Kupang pernah melaksanakan kunjungan pada kesempatan sebelumnya dan melihat langsung keadaan program Ketahanan Pangan yang ada di Lanudal Kupang.

Komandan Lanudal menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut masih berjalan dan sedang dirintis kembali dikarenakan sebelumnya cuaca panas dan keterbatasan air pada musim kemarau.

Pada kunjungan tersebut Wabup Kupang juga menyampaikan supaya silaturahmi yang sudah berjalan selama ini tetap dijaga dengan baik dan saling menjalin komunikasi dan kerjasama dalam membina hubungan secara harmonis.