Terputar

Title

Artist


Bangun Rabat Beton Catur Indrayani Dipuji Warganya 

Ditulis oleh pada Desember 8, 2023

Dradioqu.com PRINGSEWU –Kepala pekon Kediri kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Catur Indrayani membangun rabat beton sepanjang 158 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 12 cm yang terletak di dusun 01 RT 01.

Pembangunan rabat beton tersebut bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2023 tahap ke-3, dan dibangun sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang direalisasikan dengan memberdayakan warga masyarakat setempat .

“Pembangunan rabat beton ini dilaksanakan sesuai hasil Musrenbang tingkat pekon Kediri ,dan realisasinya sesuai dengan RAB dan besteknya agar manfaatny bisa dirasakan oleh masyarakat yang menggunakan jalan tersebut ” jelas Catur Indrayani (08/12/2023).

 

Lanjut, setelah adanya pembangunan rabat beton tersebut, warga masyarakat dusun setempat sangat berterima kasih kepada kepala pekon nya, karena menurut mereka bangunan tersebut sangat dibutuhkan, guna memperlancar jalur transportasi umum dan jalur ekonomi

 

” Terima kasih untuk kepala pekon dan kepada sekutu elemen yang telah membantu terlaksananya bangunan rabat beton ini,,, semoga apa yang dibangunkan ini bisa memaksimalkan azas manfaat” kata warga dengan senang gembira.

 

Terpisah, Sekretaris pekon Kediri Sugianto menceritakan kekagumannya kepada sosok Catur Indrayani atas kepemimpian yang sangat kharismatik dan selaku terbuka kepada seluruh jajaran nya.

“selama saya jadi sekon Kediri semua kakon memang baik tapi Catur Indrayani merupakan sosok satu satunya kakon yang selalu koordinasi dengan saya dan semua aparatur pekon serta memberdayakan masyarakat setempat dalam segala kegiatan ” pungkasnya. (Doni)