Terputar

Title

Artist


Kondisi aktor laga Bruce Willis dilaporkan memburuk akibat diagnosis demensia frontotemporal yang dialaminya

Ditulis oleh pada Desember 4, 2023

Kondisi aktor laga Bruce Willis dilaporkan memburuk akibat diagnosis demensia frontotemporal yang dialaminya. Pihak keluarga kini meluangkan waktu sebanyak mungkin untuk berada di sisinya.

Memburuknya kondisi bintang film Die Hard ini diungkapkan oleh salah seorang putrinya. Ia mengunggah video saat Bruce Willis memegang tangannya selama beberapa detik. “Melihat dia (Bruce Willis) benar-benar bingung adalah hal yang memilukan tidak hanya bagi keluarganya tetapi juga bagi seluruh dunia yang tumbuh besar dengan menonton filmnya,” demikian laporan Radar Online,

Kini Bruce Willis selalu ditemani oleh semua putrinya karena kondisi kognitifnya terus menurun dengan cepat. Ini merupakan situasi yang menyedihkan bagi semua orang yang sering berinteraksi dengan Bruce Willis.

Mantan istri Bruce Willis, aktris Demi Moore, yang memiliki tiga putri dari pernikahan mereka, juga menghabiskan waktu lebih banyak bersama mantan suaminya itu.

Bruce Willis dilaporkan hanya bisa mengingat Demi Moore ketika ia berhadapan langsung dengannya.

Istri Bruce Willis sekarang, Emma Hemming Willis mengakui, tengah menghadapi masa sulit dalam hidupnya. Namun ia senang tak sendiri dengan kondisi suaminya itu, karena para putri Bruce Willis, Rumer (35), Scout (32), Tallulah (29), Mabel (11), dan Evelyn (9) kini selalu bersamanya setiap saat.

Bahkan Demi Moore memutuskan untuk bergabung dengan Emma mendampingi Bruce Willis. Mereka semua ingin menjaga kondisi Bruce Willis agar tetap bahagia dan bisa melewati Natal dan tahun baru bersama.