Terputar

Title

Artist


Iskandar Djuned Maju Ke Pileg 2024 No-2 Dapil-5 Tanggamus

Ditulis oleh pada November 30, 2023

Dradioqu.com TANGGAMUS –Dengan membawa visi misi yang pro rakyat, Legislator dari PDIP Tanggamus Iskandar Djuned kembali mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif di Pemilu 2024 dengan nomor urut-2 dapil-5 Talang Padang-Pugung. Kamis 30/11/23

 

Siapakah sosok legislator tersebut. Dialah Iskandar Djuned pria kelahiran 58 tahun yang lalu, yang dikenal oleh masyarakat nya sebagai sosok yang tegas tetapi humanis dan selama dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus periode 2019-2023 banyak yang sudah diperbuat untuk masyarakat dapil khususnya serta masyarakat kabupaten Tanggamus umumnya.

 

Banyak warga masyarakat dapilnya menilai bahwa Iskandar Djuned layak didukung maju menjadi calon legislatif untuk yang kedua kali, karena menurut mereka ia sangatlah menggambarkan sosok Legislator yang sangat merakyat dan peduli pada wong cilik.

 

” saya kenal banget sama bang kandar ini, dia itu orangnya supel dan merakyat… Dan menurut saya gak usah ragu lagi untuk menentukan pilihan kepada siapa menitipkan suara dan aspirasi kita ” tegas warga masyarakat Talang Padang tersebut.

 

Jika dinilai tidak ada yang istimewa dari sosok Iskandar Djuned ini, ia selalu berpenampilan dengan gaya kesederhanaannya, dan itulah yang menjadi tolak ukur masyarakat dapilnya serta masyarakat kabupaten Tanggamus lainnya bahwa Iskandar Djuned adalah sosok yang rendah diri, merakyat dan tegas dalam menyuarakan aspirasi masyarakatnya.

 

Disela kesibukannya Iskandar Djuned mengatakan kepada media ini, bahwa ia hanya menjalankan amanah dari Tuhan untuk bisa menyambungkan lidah antara warga masyarakat dengan pemerintahnya.

 

” menjadi anggota dewan buat saya adalah pengabdian, untuk mengumpulkan lahan ibadah sebanyak-banyaknya dan atas izin dan ridho-NYA saya mohon doa dan dukungan nya untuk maju ke Pileg mendatang dan semoga apa yang cita -citakan dijabah oleh Allah SWT ” jelas Iskandar Djuned. (A1)