Terputar

Title

Artist


Bocoran di Weibo baru-baru ini memperlihatkan render 3D dari smartphone Huawei, memicu pertanyaan apakah itu Huawei Nova 12 Ultra atau P70

Ditulis oleh pada November 27, 2023

Bocoran di Weibo baru-baru ini memperlihatkan render 3D dari smartphone Huawei, memicu pertanyaan apakah itu Huawei Nova 12 Ultra atau P70, tetapi desainnya menampilkan kemiripan yang mencolok dengan Huawei Nova 11.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (26/11/2023), render tersebut menunjukkan ponsel dengan modul kamera berbentuk silinder yang identik dengan Huawei Nova 11, tetapi susunan kameranya sedikit berbeda dari model Nova sebelumnya.Di sisi kanan ponsel, terdapat tiga tombol, pengatur volume dan tombol daya yang memiliki aksen warna merah. Sudut-sudutnya membulat, dan sisi-sisinya tidak menampilkan kelengkungan yang signifikan.

Yang menarik, ponsel ini memiliki merek XMAGE di sektor kamera, yang saat ini eksklusif untuk smartphone seri P unggulan Huawei. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ini mungkin Huawei P70. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah bocoran tersebut menggambarkan Huawei Nova 12 Ultra atau Huawei P70.

Bocoran render lain dari Huawei Nova 12 juga muncul beberapa hari yang lalu, menampilkan pengaturan kamera yang sangat berbeda dari yang terlihat pada bocoran terbaru. Rumor lainnya menyiratkan bahwa Nova 12 Ultra mungkin akan menawarkan beberapa fitur tambahan, termasuk kemampuan pencitraan XMAE. Huawei juga dilaporkan sedang mengembangkan versi baru HarmonyOS yang disebut HarmonyOS Next, yang tidak lagi bergantung pada Android. Perusahaan telah bermitra dengan raksasa teknologi di berbagai sektor di Tiongkok untuk mengembangkan aplikasi HarmonyOS untuk ponsel pintar Huawei.