Terputar

Title

Artist


Dengan Bahasa Halus Istri Kepala Pekon Ganjaran Diduga Lecehkan Wartawan

Ditulis oleh pada November 26, 2023

Dradioqu.com PRINGSEWU–Saat mendampingi suaminya yang sedang berbincang dengan jurnalis media online Dradioqu.com, istri kepala pekon Ganjaran kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu melontarkan kata-kata kurang pantas yang diduga lecehkan profesi wartawan. Minggu (26/11/2023).

Hal tersebut terlontar oleh oknum istri Kakon yang mungkin merasa kurang senang dengan kedatangan jurnalis media online Dradioqu.com tersebut dikediamannya “wartawan juga beritanya suka menjelek-jelekan selama ini… kalau kata saya gak pernah ada yang bagus taunya berita jelek kenapa..??? Tapi giliran ada bagus minta dana untuk publikasi ” kata  istri kakon Ganjaran saat mendampingi suaminya di kediamannya.

Masih katanya, wartawan itu kan sudah ada Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pekon, sebaiknya kalau ada berita bagus tidak perlu dibayar lagi
“Pekon dengan wartawan itu kan sudah ada MoU nya kalau buat berita yang bagus jangan minta uang lagi itu yang saya inginkan, tetapi ini minta uang terus ” bebernya .

Sementara itu Kakon Ganjaran Kecamatan Pagelaran Suswanto mencurahkan isi hatinya kepada jurnalis tersebut bahwa semua kakon jika dicari kesalahannya pasti akan salah semua,  apa maksudnya dari kalimat tersebut.

” Semua Kepala pekon jika dicari -cari kesalahannya pasti gak ada yang bener ” katanya.

Pernyataan Kepala pekon Ganjaran tersebut yang mengatakan kakon tidak ada yang bener itu juga perlu dipertanyakan lebih lanjut kepada kepala pekon lainnya dan apakah hal tersebut benar adanya. (Doni)