Terputar

Title

Artist


Lebih dari 1.018 perusahaan dari Zhejiang, Guangdong, Sichuan, Jiangsu, dan daerah lainnya di Tiongkok ambil bagian dalam pameran dagang B2B China Homelife Indonesia di JIExpo Kemayoran

Ditulis oleh pada November 24, 2023

Lebih dari 1.018 perusahaan dari Zhejiang, Guangdong, Sichuan, Jiangsu, dan daerah lainnya di Tiongkok ambil bagian dalam pameran dagang B2B China Homelife Indonesia di JIExpo Kemayoran. Diperkirakan lebih dari 30.000 buyers akan hadir dengan perkiraan nilai transaksi keseluruhan mencapai lebih dari US$ 3 miliar atau sekitar Rp 46,7 triliun.

“Pameran ini merupakan pameran B2B yang sangat berpengaruh di Indonesia. Ini menjadi salah satu acara pameran perdagangan yang signifikan dalam kerja sama ekonomi dan perdagangan antara Tiongkok dan Indonesia. Pameran ini juga menjadi langkah penting bagi perusahaan-perusahaan Tiongkok yang ingin mengembangkan bisnis di Asia Tenggara,” ujar Galvin Fang, CEO Meorint dalam keterangannya, Kamis (23/11/2023).

Menyediakan lebih dari 2.000 booth dan total luas pameran mencapai lebih dari 45.000 meter persegi, pameran ini menjadi ajang bagi beragam produk manufaktur Tiongkok untuk menunjukkan keunggulan dan kualitas produk serta teknologi terkini yang dimiliki masing-masing brand.

“Melihat tren dan kebutuhan dari buyers dan exhibitors, pameran ini mencakup 9 (sembilan) sektor industri secara bersamaan. Selain itu, pameran ini mengadopsi inovasi berbasis digital. Kami berupaya memberdayakan ‘Made in Tiongkok’ untuk merambah pasar internasional, menjadikan pameran lebih efisien dan perdagangan menjadi lebih mudah,” tambah Galvin.