Terputar

Title

Artist


Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung tersingkir di babak pertama turnamen bulu tangkis China Masters,

Ditulis oleh pada November 23, 2023

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung tersingkir di babak pertama turnamen bulu tangkis China Masters, Rabu (22/11/2023). Praveen/Melati mengaku kalah ulet sehingga harus mengakui kehebatan wakil Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Dalam pertandingan babak pertama China Masters, turnamen BWF Super 750 tersebut, Praveen/Melati dikalahkan Kaneko/Matsutomo 11-21, 13-21.

“Permainan kami tidak berkembang dalam pertandingan tadi. Seperti biasa, kami masih banyak mati sendiri. Masih banyak membuat kesalahan. Sedangkan lawan, seperti pemain Jepang lainnya, selalu bermain ulet dan lumayan kuat. Sementara kami sering kurang tahan,” kata Melati.

Praveen/Melati gagal mengikuti rekan satu klubnya di PB Djarum Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda campuran Pelatnas PBSI Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang memastikan satu tempat di babak kedua China Masters.

Adapun wakil-wakil Indonesia lainnya yang ke babak kedua China Masters 2023, yaitu tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan  tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Di bagian ganda putra, pemain yang lolos ke babak 16 besar China Masters 2023, adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga akan bertarung di babak kedua China Masters.

Satu pemain yang menelan kekalahan hari ini, adalah Chico Aura Dwi Wardoyo yang menyerah di tangan pemain tuan rumah Zhao Jun Peng 10-21, 8-21.