Terputar

Title

Artist


 Grup idola K-Pop Apink, kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya di acara “ON THE K: 360” di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan

Ditulis oleh pada November 20, 2023

Grup idola K-Pop Apink, kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya di acara “ON THE K: 360” di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023). Mereka juga mengungkapkan, sangat menyukai makanan khas Indonesia.

Salah satu personel Apink, yaitu Kim Nam-joo mengatakan, makanan khas yang disukainya adalah soto ayam. Menurutnya, kudapan tersebut membuatnya merasa kagum dan cocok di lidahnya.

“Aku suka soto ayam pakai sambal,” katanya seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, selama berkunjung ke Indonesia soto ayam adalah makanan nomor satu yang dipilih Kim Nam-joo. Sayangnya, kedatangannya kali ini ia belum sempat menyantapnya kembali.

Namun suatu hari nanti jika dirinya ke Indonesia, Nam-joo berjanji akan menyempatkan untuk memakan makanan favoritnya itu.

“Dulu pernah makan enak sekali. Kali ini datang mau coba makan lagi. Aku cari di buku room service (layanan hotel). Karena waktu terbatas. Kalau datang lagi, mau coba lagi,” ujarnya.

Sedangkan personel Apink lainnya, Oh Ha-young menyukai gado-gado sebagai makanan favoritnya di Indonesia. Sama seperti Nam-joo, kedatangannya kali ini ia belum sempat mencobanya.

“Kali ini tidak bisa makan gado-gado, sedih sekali. Jadi, lain kali ke Indonesia, pasti coba,” kata dia.

Sebagai informasi, Apink sudah beberapa kali ke Indonesia untuk tampil di hadapan para penggemarnya, antara lain tahun 2014, 2019 dan September 2023.

Pada penampilannya kali ini, empat personel grup Apink yakni Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young menampilkan tiga lagu populernya yakni “DND”, “LUV” dan “I’m so sick”. Seusai bernyanyi, mereka mengadakan sesi pemberian tanda tangan pada sekitar 150 orang penggemar yang beruntung.