Terputar

Title

Artist


Wadan Lantamal V Hadiri Pisah Sambut Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya

Ditulis oleh pada November 8, 2023

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han di wakili Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menghadiri undangan pisah sambut komandan KOREM 084/Bhaskara Jaya bertempat di aula Bhaskara Jaya Korem 084/ Bhaskara Jaya. Selasa (07/11/2023)

Pisah sambut Danrem 084/Bhaskara Jaya diserah terimakan dari Brigjen TNI Terry Tresna Purnama,S. I. Kom., M.M yang akan menalajutkan tugas sebagai Waasops Kasad kepada Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P yang sebelumnya menjabat Waaster Kasad.

Brigjen TNI Yusman Madayun dalam sambutannya mengaku senang bisa bertugas di Surabaya. “Kami harap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik.” ujarnya.

Kegiatan di awali dengan Pembukaan, Doa, Ramah tamah, penayangan video ucapan, profil Danrem 084/Bhaskara Jaya, Penyerahan Cindera mata, dan foto Bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam V Brawijaya, Kapoksahli, Kasdam, Irdam, Asop Gartap 3, Kapolrestabes Sby, dan Forkopimda Prov Jawa Timur.