Terputar

Title

Artist


Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyebut mereka banyak melakukan kesalahan pada gim kedua

Ditulis oleh pada November 6, 2023

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyebut mereka banyak melakukan kesalahan pada gim kedua dan bermain terburu-buru di gim ketiga sehingga kalah di final Hylo Open 2023, Minggu (5/11/2023).

Bermain di di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Rehan/Lisa gagal menjadi juara dan hanya menempati posisi runner-up setelah ditundukkan pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Hylo Open 2023: Ditundukkan Ganda Hong Kong, Rehan/Lisa Hanya Runner-up
Lisa bersyukur sejauh ini bisa tampil ke final setelah pada turnamen-turnamen sebelumnya belum berhasil lolos ke partai pemungkas. “Kami juga pasti merasa kecewa karena kami belum pecah telur di tahun ini,” papar Lisa menambahkan.

Lisa menambahkan pada gim pertama, permainannya dan Rehan sudah oke. Itu karena mereka dari awal merasa yakin. Strategi yang diterapkan, yaitu dengan terus bermain menyerang juga berhasil.

Hasil Nottingham Forest vs Aston Villa: Menang, The Giribaldi Naik 5 Peringkat
“Sayang di gim kedua, permainan kami banyak salah dan membuat jadi kurang percaya diri lagi. Setelah banyak mati dan kehilangan poin, kami malah jadi kurang percaya lagi dan juga kehilangan fokus. Di gim ketiga, kami bermain terlalu terburu-buru. Selain itu, lawan juga mengubah pola,” ungkap Lisa.

Meski belum berhasil, Lisa tetap memandang hasil ini dengan positif. “Sebenarnya kami bisa. Semoga tampil di final kali ini bisa membuat motivasi kami berdua makin meningkat lagi,” kata atlet kelahiran