Terputar

Title

Artist


Penyanyi Tanah Air Raisa mengungkapkan momen saat ia bertemu langsung dengan anggota boyband K-Pop BTS,

Ditulis oleh pada Oktober 29, 2023

Penyanyi Tanah Air Raisa mengungkapkan momen saat ia bertemu langsung dengan anggota boyband K-Pop BTS, Jungkook saat menghadiri acara fesyen Calvin Klein di Jepang belum lama ini. Pertemuan itu membuat Raisa masih terbayang-bayang.

Ha itu diungkapkan, penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 kepada media di Kawasan Senayan.

“Yang pasti momen saat ketemu Jungkook adalah momen spesial buat aku. Buat aku, unreal banget seh karena dia sangat terkenal banget dan biasanya kita bisa dekat lewat hologramnya aja, tetapi ini dia benar-benar dekat dengan aku. Itu momen yang enggak aku lupa banget,” ungkap Raisa.

Diakuinya, dia memang fan berat Jungkook sehingga saat bertemu secara langsung, Raisa hanya bisa terpana saking terpikatnya dengan sang idola.

Jadi Duta Merek Brand Mewah, Ini Profil Jungkook BTS
Jadi Duta Merek Brand Mewah, Ini Profil Jungkook BTS

“Aku sama Vanesha Prescilla saat itu hanya bisa bengong sambil mikir, ini beneran kita ketemu sama Jungkook yang asli. Aku sebenarnya enggak niatin apa-apa, cuma pas dia datang dan kita sadar kalau dia itu orang gitu ya kita merasa ada respect orang sama orang,” tambahnya,

Istri Hamish Daud itu juga mengaku memang merekam diam-diam saat bertemu dengan Jungkook dan pastinya dirinya akan seperti fan lainnya yang akan berjingkrak dan berteriak histeris saat menyaksikan aksi panggung Jungkook.

“Kalau berdirinya dari jauh konser aku pasti teriak-teriak karena kan dia idol, tetapi lihat dia itu, kayaknya enggak pantes deh aku teriak depan mukanya dia lagi lakuin hal private diam-diam gitu enggak enak,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam unggahan di media sosialnya, @raisa6690, ibu satu anak itu mengaku sempat melongo saat bertemu dengan salah satu penyanyi idolanya Jungkook BTS yang ditemuinya di sebuah acara di Jepang.

In motion, in 3D #nowords #stillspeechless,” tulis Raisa dalam unggahannya.