Terputar

Title

Artist


Pekon Tanjung Siom Kecamatan Limau Bangun Jalan di Dua Dusun

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2023

Dradioqu.com TANGGAMUS –Kakon Tanjung Siom kecamatan Limau kabupaten Tanggamus Roni Faslah laksanakan pembangunan jalan lapen dua titik memakai Dana Desa tahap tiga yang masing- masing ada di dusun 4 dan dusun 3 di pekon setempat.

 

Jalan yang dibangun di dusun 4 adalah sepanjang 200 m dengan lebar 2 meter dan dusun 3 dengan panjang 185 m dengan lebar 2 m masih dalam tahap pengerjaan, sabtu 28/10/23

 

Masyarakat dusun setempat kepada awak media mengatakan, mereka senang dengan adanya pembangun jalan tersebut yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan sehingga kemudian hari nanti yang mana tadinya susah untuk dilalui kini lebih mudah dilalui dengan adanya pengguna jalan.

 

” sebelumnya kami sangat khawatir dengan jalan yang curam dan berlubang ini… Jalan ini sering dilalui oleh anak-anak untuk pergi sekolah dan para tenaga pengajar Sekolah Dasar ” kata warga.

 

” dan kami senang dengan adanya pembangunan jalan ini ” imbuhnya.

 

 

Selanjutnya Roni Faslah selaku Kepala Pekon Tanjung Siom menjelaskan kepada awak media bahwa dengan dilaksanakannya pembangunan yg mana memakai Dana Desa (DD) tahap tiga ini ada 2 titik, satu titik di dusun 4 dengan panjang 200 m dan di dusun 3 dengan panjang 185 m akan mempermudah transportasi di daerah tersebut.

 

” semoga apa dibangun didusun ini, bisa bermanfaat untuk kepentingan orang banyak ” tutupnya. (Doni)