Terputar

Title

Artist


Oknum Kepsek SDN 2 Simpang Kanan, di Duga Bodohi Para Jurnalis

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2023

Dradiqu.com TANGGAMUS – Wagimun kepala sekolah SD 2 Simpang Kanan dan juga merangkap sebagai ketua K3S kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus, selaku insan pendidik di duga memiliki sifat yang tidak layak ditiru atau tidak pantas seorang pendidik ( guru ) ataupun sebagai kepala sekolah yang tidak siap untuk mempertanggungjawabkan suatu permasalahan yang ada di salah satu sekolahan kecamatan Sumberejo.

 

Sesuai kesepakatan dalam pembicaraan kemaren tanggal 27 Oktober Wagimun memberikan janji Pertemuan dengan perwakilan awak media untuk melakukan konfirmasi klarifikasi pada saptu (28 Oktober 2023) sekira pukul 13.00.wib namun ketika perwakilan awak media sampai di kantor SPLP, wagimun tidak berada di tempat, para guru dan pengawas serta anggota polsek sumberjo merekalah yang berada dikantor SPLP kebetulan habis ada acara. saptu 28 Oktober 2023.

 

Selanjutnya awak media berusaha menghubungi via telephone seluler milik nya namun wagimun yang sebagai kepala sekolah SD 2 simpang Kanan itu berulang kali di telephone tidak bersedia menerimanya , bahkan ironisnya wagimun memblokir nomor WhasApp dan telephone wartawan. diduga dengan sengaja wagimun sebagai ketua K3S (merangkap) menghindar dari kejaran wartawan sehingga muncul kecurigaan didalam pemikiran awak media ” Ada apa dengan kepala sekolah SD 2 simpang Kanan yang sekali gus menyandang gelar ketua K3S……Mengapa bila merasa benar harus takut dan menghindari wartawan untuk menjawab konfirmasi klarifikasi bukankah yang di butuhkan wartawan untuk memberitakan suatu pemberitaan wajib dilakukan konfirmasi”.

 

“Hal ini sangat disayangkan ujar ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) kabupaten Tanggamus Hi. Budi Hartono yang mana pada saat itu ikut bersama perwakilan mediamedia lain nya. (Tim)