Terputar

Title

Artist


Perwira Korps Pelaut Wing Udara 1 lkuti Safari Binkorps Pelaut TA 2023

Ditulis oleh pada Oktober 25, 2023

 

TNl AL-Puspenerbal (24/10/2023)..Perwira Korps Pelaut Wing Udara 1 Puspenerbal dengan perwira tertua Pgs Wadanwing Udara 1 Mayor Laut (P) Adi Nugroho mengikuti Safari Pembinaan Korps Pelaut TA 2023 yang dibuka Asisten Operasi (Asops) Kasal, Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata selaku Pembina Korps Pelaut di Aula Yos Sudarso Koarmada I, Tanjungpinang kemarin.

Dalam safari yang digelar secara tatap muka maupun vicon bagi seluruh perwira pelaut ini, Asops Kasal menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Safari Binkorps Pelaut adalah sebagai bagian dalam pembinaan personel Korps Pelaut dan menjadi ajang untuk silaturahmi dan Komunikasi.

Selain itu, integritas moral yang utama dalam melaksanakan tugas sebagai Perwira Pelaut akan meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI Angkatan Laut sekarang dan masa yang akan datang.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas perihal pola karier mengabdi di luar organisasi TNI Angkatan Laut seperti Bakamla, Basarnas, dll.

Hadir secara langsung dalam acara tersebut diantaranya Pangkoarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Kadisopslatal, KaS Kogabwilhan I dan seluruh Komandan Satuan yang berada di Wilayah Tanjungpinang serta peserta vicon yang bertugas di wilayah Koarmada I.