Terputar

Title

Artist


Konflik yang tengah terjadi antara Israel dan Palestina membuat penyanyi Melly Goeslaw tergerak untuk membantu masyarakat Palestina

Ditulis oleh pada Oktober 25, 2023

Konflik yang tengah terjadi antara Israel dan Palestina membuat penyanyi Melly Goeslaw tergerak untuk membantu masyarakat Palestina yang terdampak akibat perang yang terjadi. Salah satu caranya mengumpulkan dana dari masyarakat yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat di sana.

Bahkan hingga kini dana untuk membantu masyarakat yang terdampak perang di Palestina itu sudah mencapai Rp 1 miliar lebih. Hal itu diungkapkan istri Anto Hoed itu dalam akun media sosialnya yang dikutip Beritasatu.com, Selasa (24/10/2023).

“Alhamdulillaah ya Allah , terimakasih semua orang baik, Allah SWT yang balas,” tulis Melly.

Melly kemudian menyatakan dana yang nantinya terkumpul ini akan segera mungkin disalurkan kepada masyarakat di Palestina yang menjadi korban perang berkepanjangan itu.

“Semua donasi akan di salurkan via @inhforhumanity. Orang baik bisa terus melihat di link yang ada di bio saya. Dan akan saya report terus juga. Terimakasiiiiih,” tandasnya.

Sejumlah warganet mengaku mendukung langkah Melly Goeslaw dalam upaya membantu korban perang dan kemanusian di Palestina.

“Terima kasih Teh sudah membantu kita menyalurkan bantuan untuk palestina walau sedikit,” tutur pemilik akun @mae.27.

“Terima kasih Teh Mel, semoga berkah dan amanah,” kata @sijumbarokah.