Terputar

Title

Artist


Andika Naliputra telah bertemu dengan mantan koleganya, Nazril Irham atau Ariel Noah. Andika dan Ariel sebelumnya sempat bersitegang terkait pemicu bubarnya Peterpa

Ditulis oleh pada Oktober 24, 2023

Mantan kibordis Peterpan, Andika Naliputra telah bertemu dengan mantan koleganya, Nazril Irham atau Ariel Noah. Andika dan Ariel sebelumnya sempat bersitegang terkait pemicu bubarnya Peterpan.

Andika mengaku telah bertemu dan berbincang dengan Ariel Noah mengenai polemik bubarnya Peterpan. Hal itu diungkapkan Andika dalam akun media sosialnya

Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya Noah. Tunggu tanggal rilisnya ya?” tulis Andika melalui akun Instagram @andika.naliputra.

Tak hanya itu, Andika juga mengucapkan terima kasih lantaran permintaan pertemanannya dengan Ariel diterima lagi.

Thanks brotherku Boril @arielnoah udah mau follow back..,” tambahnya dalam Instagram Story.

Hubungan Andika dan Ariel diketahui sempat memanas beberapa waktu lalu. Andika mengeklaim dikeluarkan Ariel dan kawan-kawan dari Peterpan. Menanggapi klaim Andika, Ariel akhirnya buka-bukaan tentang penyebab bubarnya Peterpan, yang membuat personelnya Andika dan Indra keluar dari grup band yang kemudian berganti nama jadi Noah. Penjelasan Ariel ini juga menjawab pernyataan Andika yang menyebut dia dikeluarkan dari Peterpan.

Penjelasan Ariel membuat sejumlah fan Noah langsung menghujat dan meminta Andika bertemu dengan Ariel dan personel lainnya untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Andika pun dalam beberapa kesempatan berjanji akan bertemu dengan Ariel untuk menyelesaikan permasalahan ini. Untuk itu, pertemuan Andika dan Ariel Noah disambut hangat warganet.

“Sejumlah warganet pun kini tengah menanti-nanti pembicaraan antara Andika dan Ariel yang akan dikemas dalam perbincangan di akun Youtube.

Silaturahmi… Suatu hal yg baik,” tutur pemilik akun @anfaris.

Kami hanya selalu berharap kalian selalu baik2 saja, karena harus diakui kalian ada bagian penting Sejarah Industri Musik Indonesia,” katanya.