Terputar

Title

Artist


 Jude Bellingham mencetak dua gol dan membawa Real Madrid menang telak 4-0 atas tamunya Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2023

Jude Bellingham mencetak dua gol dan membawa Real Madrid menang telak 4-0 atas tamunya Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (7/10/2023), di Stadion Santiago Bernabeu.

Dua gol yang dilesakkan pemain asal Inggris itu dicetaknya pada menit ke-9 dan 54. Dua gol tambahan Los Blancos, jukukan Real Madrid, dicetak Vinicius Junior dan Joselu. Bellingham sudah mencetak 10 gol.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid pun kembali memuncaki klasemen dengan koleksi 24 poin. Mereka unggil 2 poin atas penghuni urutan kedua, Girona. Barcelona yang baru memainkan 8 laga berada di posisi ketiga dengan raihan 20 poin. Sementara kekalahan dalam laga tandang ini membuat Osasuna masih berada di urutan ke-10 dengan 10 poin

Real Madrid membuka kemenangan saat pertandingan baru berjalan sembilan menit melalui Bellingham. Pemain yang digaet dari Borussia Dortmund itu menjebol gawang tim tamu setelah memanfaatkan Dani Carvajal. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Bellingham mencetak gol keduanya saat pertandingan memasuki menit ke-54. Kali ini dia mencetak gol dengan memaksimalkan sodoran Federico Valverde.

Vinicius Junior yang baru tampil kembali setelah kembali dari cedera tak ketinggalan menyumbang gol. Pemain asal Brasil ini menjebol gawang lawan pada menit ke-65 berkat assist Valverde.

Gol terakhir pasukan Carlo Ancelotti dicetak Joselu pada ke-70. Kali ini dia mencetak gol memanfaatkan sodoran Vinicius.

Joselu sebenarnya memiliki peluang emas memperbesar kemenangan tuan rumah saat menjadi eksekutor penalti pada menit ke-84. Namun, dia gagal menghasilkan gol lantaran bola hasil tendangannya berhasil diblok kiper.