Terputar

Title

Artist


Penyanyi senior yang juga pencipta lagu Tito Soemarsono bersama Margie Segers memeriahkan konser mini Pancasila Sakti Jazz Day di Vulture’s Nest.

Ditulis oleh pada Oktober 2, 2023

Penyanyi senior yang juga pencipta lagu Tito Soemarsono bersama Margie Segers memeriahkan konser mini Pancasila Sakti Jazz Day di Vulture’s Nest. Acara lintas generasi ini merupakan kolaborasi Aviary Park dengan BiGBang yang diiringi Yongky Vincent and friends.

Konser musik jazz ini digelar dalam memperingati hari kesaktian Pancasila setiap 1 Oktober.

Tito pun menyanyikan tembang-tembang lawasnya yang cukup dikenal serta lagu yang diciptakan untuk penyanyi lain seperti Pergilah Kasih yang dipopulerkan oleh Chrisye hingga Kaulah Segalanya yang dipopulerkan Ruth Sahanaya. Menariknya, para pengunjung dan penonton seolah larut dan nostalgia ke era 80 dan 90-an.

“Konser musik jaz mini ini terbilang keren, bagus bahkan menarik. Ini agar kita bisa dan mau menghargai para pahlawan bangsa kita sendiri. Lihat saja betapa saktinya Pancasila kita ini dalam mempersatukan rakyat Indonesia yang sangat beragam dan besar,” ungkap Tito Soemarsono.

Ia pun antusias bisa tampil di Pancasila Sakti Jazz Day karena bersinergi dengan musisi muda, yakni Yongky Vincent and friends. Bagi penyanyi 64 tahun ini, berpadu dengan generasi muda menjadi istimewa untuk musisi seusianya.

“Aku senang main diiringi Yongky sebagai musisi jaz, karena sebelum menekuni pop, saya memang main musik jaz juga. Bahkan dia meminta saya bermain di mana saja,” papar dia.

Hal yang sama pada penyanyi Margie Segers yang mendendangkan lagu lawasnya. Para penonton turut larut dan bernyanyi bersama melihat aksi panggung sang legenda.

“Pancasila Sakti Jazz Day ini digelar untuk memperingati hari kesaktian Pancasila melalui kolaborasi musik untuk menghormati dan mengapresiasi makna Pancasila sebagai dasar negara,” kata Bambang Hendro, Marketing Aviary Park Indonesia.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan