Terputar

Title

Artist


Laksanakan Hasil Musrenbang, Subagio Bangun Dua Kegiatan Fisik Dengan Maksimal

Ditulis oleh pada September 29, 2023

Dradioqu.com PRINGSEWU–Pekon Fajar Mulia Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu prioritaskan pembangunan rabat beton dan onderlagh yang dialokasikan dari Anggaran Dana Desa tahap II tahun 2023.

 

Dikatan oleh Kepala Pekon setempat Subagio bahwa pembangunan tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil Musrenbang di tingkat pekon yang pada usulan tersebut diantaranya, pembangunan jalan onderlagh sebanyak 3 titik didusun 2 dengan volume 2,5 meter x 425 mtr denga pagu anggaran Rp 102,360,000,- serta pembangunan rabat beton di dusun 1

Sinar Pugung dengan volume 3 mtr x 150 mtr dengan pagu anggaran Rp 125,471,000,-

 

” Itu pembangunan fisik yang sedang dilaksanakan di pekon Fajar Mulia dusun 1 dan 2″ terang kakon pada Jum’at 29/09/2023.

 

Senada, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Jarwo yang juga sebagai Kadus setempat menjelaskan bahwa pembangunan tersebut sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), jadi pembangunan rabat beton maupun onderlagh yang sedang berjalan tahap pekerjaannya sudah benar benar maksimal .

 

“Wartawan bisa lihat sendiri kami bangun rabat beton dan Onderlagh ini sesuai RAP nya dan pembangunan rabat beton tersebut sesuai dengan keinginan masyarakat pekon Fajar Mulia”kata ketua TPK saat di temui di lokasi kegiatan tersebut.

 

Sementara kaur kesra pekon setempat Hendrik saat dikonfirmasi di lokasi yang sama menambahkan jika dirinya selalu ada di lokasi kegiatan dalam rangka turut serta mengawasi pembangunan rabat beton dan onderlagh agar bisa diterapkan sebagaimana mestinya

 

“Saya ada disini sebagai kaur kesra hanya turut mengawasi bersama kakon agar pembangunan yang sedang berjalan sesuai yang diharapkan ” pungkasnya (Doni)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan