Terputar

Title

Artist


 Klub Premier League Manchester City menggelar Treble Trophy Tour untuk menyapa para penggemar di Jakarta mendatang

Ditulis oleh pada September 29, 2023

Klub Premier League Manchester City menggelar Treble Trophy Tour untuk menyapa para penggemar di Jakarta, Sabtu (30/9/2023) mendatang.

Acara ini diadakan untuk merayakan prestasi luar biasa yang diraih oleh The Citizens dalam musim 2021/2022. Manchester City berhasil meraih tiga trofi klub sekaligus dalam satu musim, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Champions UEFA. Mereka juga menambahkan trofi Piala Super UEFA ke dalam koleksi mereka di awal musim 2022/2023.

Selain membawa empat trofi, The Citizens juga menghadirkan legenda Manchester City, Shaun Wright-Philips, dalam kunjungannya ke ibu kota Indonesia kali ini.

“Dari awal yang ambisius, pencapaian global Manchester City yang kita saksikan saat ini adalah bukti kesuksesan. Pemilik klub telah berusaha keras demi kejayaan Manchester City,” ujar Shaun Wright-Philips pada konferensi pers, Kamis (28/9/2023)

ADVERTISEMENT

Treble Trophy Tour akan berlangsung di Menara Imperium, Jakarta, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selain itu, akan ada sesi pelatihan atau coaching clinic gratis untuk anak-anak yang akan dipimpin oleh Shaun Wright-Philips dan pelatih-pelatih Manchester City.

Nonton bareng pertandingan Manchester City melawan Wolverhampton dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League pada pukul 20.00 WIB akan menjadi acara puncak Treble Trophy Tour.

Indonesia menjadi tujuan ketujuh dari Treble Trophy Tour Manchester City setelah sebelumnya sukses digelar di Jepang (Tokyo), Korea Selatan (Seoul), Yunani (Athena), Inggris (Manchester), Tiongkok (Shanghai, Hong Kong, dan Beijing), serta India (Kochi dan Mumbai).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan