Terputar

Title

Artist


Terima Kunjungan Itjenal, Lanudal Kupang Siap Jalanin Audit Kinerja

Ditulis oleh pada September 27, 2023

 

TNI AL-Puspenerbal (27/09/2023).Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) tahun anggaran 2023 dan siap menjalani audit kinerja pangkalan yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi saat mendampingi Tim Wasrik Itjenal Mabesal di Mako Lanudal Kupang, NTT, Rabu (27/9/2023).

Kehadiran tim audit kinerja Itjenal Mabesal di Lanudal Kupang Kali ini diketuai oleh Kolonel Laut (S) Syarif Hidayat beserta orang staf.

Kegiatan tim audit di awali acara pembukaan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pendalaman dokumen serta material fisik tiap bagian dijajaran Lanudal Kupang.

Menurut Danlanudal Kupang, tujuan Audit kinerja Itjenal ini adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok Lanudal Kupang dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan