Terputar

Title

Artist


Aldila Sutjiadi, petenis putri Indonesia, terus menunjukkan performa luar biasa dalam Asian Games 2022

Ditulis oleh pada September 26, 2023

Aldila Sutjiadi, petenis putri Indonesia, terus menunjukkan performa luar biasa dalam Asian Games 2022. Pada Senin (15/9/2023), ia berhasil memenangkan semua pertandingan yang dia ikuti di berbagai nomor.

Pada nomor ganda campuran putaran kedua, Aldila berpasangan dengan rekan setimnya yang pernah berduet untuk merebut medali emas Asian Games 2018, Christopher Rungkat. Mereka mencetak kemenangan telak dengan skor 6-0, 6-0 atas pasangan Nepal, Abhilasha Bista dan Abhisek Bastola.

Selain itu, ketika berpasangan dengan Janice Tjen dalam nomor ganda putri putaran pertama, Aldila dan Janice berhasil mengatasi perlawanan pasangan Uzbekistan, Akgul Amanmuradov dan Sevil Yuldasheva, dengan skor 6-2, 6-4. Pertandingan ini digelar di Hangzhou Olympic Sports Centre.

Janice Tjen juga meraih kemenangan gemilang saat berlaga di nomor tunggal putri putaran kedua. Petenis muda ini mengalahkan lawannya dari Kazakhstan, Gozal Ainitdova, dengan skor 6-1, 6-2.

Namun, di sektor putra, langkah baik yang ditunjukkan oleh para petenis Indonesia tidak berlanjut. Justin Barki, petenis muda Indonesia, mengalami kekalahan dengan skor 5-7, 1-6 dari wakil tuan rumah, Wu Yibing, pada putaran kedua nomor tunggal putra.

Kekalahan juga dialami di nomor ganda putra putaran kedua. Pasangan Anthony Barki dan Christopher Rungkat kalah dengan skor 3-6, 6-3, 7-10 dari pasangan Thailand, Pruchya Isaro dan Maximus Parapol Jones.

Sementara itu, pasangan adik-kakak Anthony Susanto dan David Susanto juga harus menyerah dengan skor 3-6, 2-6 dari pasangan Saketh Myneni dan Ramkumar Ramanathan asal India.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan