Terputar

Title

Artist


Ingin Maksimal Layani Warganya Dan Berikan Contoh Kebawahannya, Gunarto Selalu Ngantor Setiap Hari

Ditulis oleh pada September 24, 2023

Dradioqu.com,PRINGSEWU–Selalu ingin melayani warganya dengan maksimal, Kepala Pekon Sukoharjo III Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu mengatakan dirinya selalu aktif di kantor kecuali hari libur atau ada keperluan lain hal yang tidak bisa ditinggalkan. Minggu 24/9/23.

 

 

Pernyataan tersebut dikatakan kepada Doni wartawan Dradiqu.com pada kamis 21-September-2023 diruang kerjanya bahwa ia adalah Kepala Pekon yang harus bisa memberikan pelayanan kepada warga masyarakatnya secara maksimal serta memberikan contoh yang baik kepada bawahan nya untuk dijadikan suri tauladan.

 

“Saya ini kalau tidak ada kepentingan atau hari libur selalu di kantor pekon yang namanya kapekon memang sering sekali ada urusan masalah warga jadi terpaksa harus keluar pekon ” ujar Gunarto yang dikenal supel kepada siapapun.

 

Masih katanya, dirinya dalam merealisasikan DD selalu berpatokan kepada hasil musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) jadi jika diluar hasil kesepakan dirinya tidak membangunkan DD karena anggarannya sudah ditentukan sebelumnya atau ada peruntukannya masing masing .

 

“Apapun yang kami realisasikan pembangunan DD itu sudah diamanatkan oleh masyarakat dan tokoh masyarakat melalui hasil Musrenbang ” terang Guntoro sambil mempersilahkan wartawan untuk mengambil gambar kegiatannya .

 

Terpisah Juru Tulis Pekon setempat Yogie Ardiansyah sebagai tim verifikasi kegiatan DD dan kegiatan lainnya menjelaskan bahwa kapekon yang selalu aktif datang kekantor pekon kecuali hari libur dan ada kepentingan lain tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena Gunarto sebagai kakon selalu terbuka dengan semua aparatur pekon saat merealisasikan DD .

 

“Kami aparatur pekon semua merasa senang dengan kakon kami karena selalu aktif di kantor dan dalam merealisasikan DD selalu terbuka dengan semua aparatur pekon dan masyarakat sehingga kami tidak merasa difungsikan sebagai mana mestinya ” imbuhnya

 

Menurut Jurtul tersebut dirinya dengan Gunarto selama ini bisa bekerja sama yang baik sehingga duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi artinya transparan dalam semua kegiatan .(Doni)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan