Terputar

Title

Artist


 Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless akan segera menggelar perayaan usia emas-nya ke-50 tahun dengan tajuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas

Ditulis oleh pada September 24, 2023

Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless akan segera menggelar perayaan usia emas-nya ke-50 tahun dengan tajuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” yang akan digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November di Istora Senayan Jakarta.

Konser ini akan menjadi sajian utama dari rangkaian perayaan ulang tahun grup band yang digawangi oleh Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) di tahun 2023 ini. Setelah sebelumnya God Bless meluncurkan album kompilasi bertajuk “Anthology 50th Anniversary”. Hal itu diungkapkan musisi Achmad Albar saat menggelar jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (23/9/2023).

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra yang akan digelar bertepatan dengan momen Hari Pahlawan pada 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta. Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap Iyek, panggilan akrab Achmad Albar itu.

Ian Antono selaku gitaris God Bless juga menyatakan bahwa konser emas yang akan mereka selenggarakan ini akan menjadi persembahan spesial bagi penggemarnya dan bisa jadi kenangan terindah bagi Ian dan juga rekan-rekannya di grup band God Bless. Terlebih dalam konsernya nanti mereka akan juga menggandeng musisi ternama Tohpati.

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” tegas Ian.

Sementara itu, pihak PT Indofood CBP yang menjadi promotor konser emas God Bless bersama Northstar Entertainment dan Mata Elang Production juga berharap konser yang akan digelar grup band legendaris rock Indonesia ini akan mampu mengobati kerinduan pada God Bless yang memang menjadi musisi legenda di industri musik Tanah Air.

“Kami merasa senang bisa ikut mempersembahkan salah satu band rock legendaris Indonesia yang telah berkiprah selama 50 tahun,” tandas Fierman Authar selaku Head of Customer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP.

Pihak promotor sendiri telah membuka penjualan tiket konser emas God Bless sejak 20 September 2023 lalu dimana dalam penjualan early sale, tiket telah sold out. Sementar untuk regular sale, tiket dapat di dibeli melalui akun online Loket.com mulai 21 September 2023.

Penyelenggara sendiri telah mematok harga tiket untuk empat kategori kelas, yakni kategori kelas platinum seharga Rp 2,5 juta, sementara kategori kelas gold dibanderol dengan harga Rp 1,25 juta, kategori kelas silver dengan harga Rp 750.000 dan kategori kelas festival dengan harga tiket Rp 500.000.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan