Terputar

Title

Artist


Laga Wolves vs Liverpool tuntas 1-3 untuk kemenangan The Reds di Stadion Molineux, Sabtu (16/8/2023) malam. Wolves unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Hwang Hee-Can di menit 7.

Ditulis oleh pada September 17, 2023

Laga Wolves vs Liverpool tuntas 1-3 untuk kemenangan The Reds di Stadion Molineux, Sabtu (16/8/2023) malam. Wolves unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Hwang Hee-Can di menit 7.

Liverpool mampu membalas di babak kedua lewat tiga gol yang masing-masing dicetak Cody Gakpo (55), Andrew Robertson (85), dan H Elliot (90+1).

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyesali penampilan timnya di babak pertama yang dinilainya lamban. Namun dia memuji ketangguhan timnya saat mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menang untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan Liga Inggris.

“Sepertinya kami baru saja bertemu di tempat parkir sebelum pertandingan dengan organisasi permainan seperti pada babak pertama. Hal baiknya adalah ini sangat buruk sehingga kami tidak bisa bermain seburuk itu di babak kedua,” ujar Klopp seusai pertandingan.

“Kami mengubah sistem dan satu pemain dan kami memiliki kecepatan yang lebih alami di lini depan. Kami mengendalikan permainan dengan lebih baik,” lanjutnya.

Klopp senang karena dia memiliki skuad yang bagus.

Sementara itu pelatih Wolves, Gary O’Neil menilai timnya tidak bermain konsisten di laga ini. Hal itu menjadi penyebab timnya mengalami kekalahan keempat dari lima pertandingan musim ini. Kekalahan ini membuat Wolves berada di posisi terbawah Liga Inggris.

“Untuk bisa bersaing dengan Liverpool, kami harus bersaing di atas level kami. Kami melakukan itu selama 45 menit dan kemudian mungkin melakukan pukulan aneh di babak kedua,” kata O’Neil.

“Kelihatannya seperti kemenangan yang nyaman bagi Liverpool, tetapi tidak terasa nyaman hampir sepanjang laga ini,” tambahnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan