Terputar

Title

Artist


Film bergenre horor berjudul Bangsal Isolasi karya sutradara Adhe Dharmastriya siap membuat jantung penonton berdegup kencang. Mesari Pictures dan JP Pictures meyakini Bangsal Isolasi

Ditulis oleh pada September 5, 2023

Film bergenre horor berjudul Bangsal Isolasi karya sutradara Adhe Dharmastriya siap membuat jantung penonton berdegup kencang. Mesari Pictures dan JP Pictures meyakini Bangsal Isolasi yang dibintangi Wulan Guritno dan Kimberly Ryder akan menjadi film horor terseram.

“Bangsal wanita ini merupakan film pertama yang mindset-nya menceritakan sebuah penjara wanita. Gambaran besarnya sebuah thriller film horor yang kita buat untuk membuat penonton menarik napas sepanjang film,” ungkap Adhe Dharmastriya di Jakarta, Senin (4/9/2023).

Diterangkan Adhe, film yang diproduksinya ini akan memiliki konsep cerita yang menarik dan berbeda dengan film horor yang selama ini dibuat di Indonesia.

“Banyak adegan yang mungkin tidak disangka-sangka. Film ini akan banyak dibumbui suspend thriller yang horornya itu bumbu saja. Rencananya film ini akan mulai tayang akhir tahun 2023 ini,” tambahnya.

Sementara itu, artis Kimberly Ryder mengaku senang bisa berperan di film horor ini.

“Dikasih skrip yang seru, sangat berbeda dari apa yang pernah aku lakukan sebelumnya. Ceritanya juga di lapas wanita, horor thriller. Saya sangat antusias bisa terlibat dalam film ini. Kayaknya bakalan seru banget nih story line-nya,” tandas Kimberly.

Bangsal Isolasi mengisahkan tentang seorang jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana karena ingin mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di lapas perempuan. Penyelidikan itu membawanya pada rahasia ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan bahwa siapa pun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan