Terputar

Title

Artist


Bravo!!! Satbrimob Polda Kalbar Peduli Masyarakat Bagikan Air Bersih di Beberapa Wilayah Kota Singkawang

Ditulis oleh pada September 5, 2023

 

 

Singkawang Kalbar,Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan penyaluran air bersih kepada Masyarakat Kota Singkawang. Selasa (05/09/23).

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan penyaluran air bersih kepada masyarakat Kota Singkawang yang berada di Jl. Air Hitam, Pamilang, Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang. Penyaluran air bersih ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat musim kemarau.

Salah satu masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan penyaluran air bersih ini.

Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.I.K., M.H. juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang berada dilokasi penyaluran air bersih karena telah membantu para personel untuk menyalurkan air bersih kepada mereka.

“Kegiatan penyaluran air bersih yang sedang kami laksanakan ini merupakan salah satu upaya yang kami laksanakan untuk membantu masyarakat yang sedang kekurangan air bersih dimusim kemarau seperti sekarang ini.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat serta bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat” ucap Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan