Terputar

Title

Artist


Asisten 1 Lantik 12 Pj Kapekon Di Wilayah Kabupaten Pringsewu

Ditulis oleh pada September 5, 2023

PRINGSEWU –Sebanyak 12 Penjabat (Pj) kepala pekon (Kapekon ) yang tersebar di 9 kecamatan di wilayah Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi mewakili Penjabat(Pj ) Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah di Aula Pemkab setempat, Senin (04/09/2023)

 

Pelantikan 12 Pj Pekon tersebut untuk menggantikan para kapekon yang mengundurkan diri maju mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pringsewu pada pemilu 2024 yang mendatang.

 

Ke 12 Pj kapekon yang dilantik ini terdiri 1 wanita dan 11 laki-laki yakni untuk Kecamatan Gadingrejo 2 pekon meliputi, Sugianto Pj. kapekon Tulungagung dan Marwoto Pj. kapekon Wonodadi.

 

Untuk selanjutnya kecamatan Banyumas 3 Pekon meliputi Zainuri Pj. kapekon Banyuurip, Elisabet Diani Pj. kapekon Sukamulya dan Irwan Heri Pj. kapekon Sriwungu.

 

Kemudian kecamatan Pardasuka 3 Pekon meliputi Gunawan Siwo Sarjono, Pj. Kapekon Pujodadi, Danial Pj. Kapekon Wargomulyo, dan Sunoto Pj. kapekon Sukorejo.

 

Disusul kecamatan Pagelaran 1 Pekon meliputi Mat Hapipi Pj. kapekon Pasir ukir. Kecamatan Pringsewu 1 pekon yakni Dika Dwiaji Pj kapekon Margakaya. Kecamatan Sukoharjo 1 Pekon yakni Surip Akhmaja Pj.kapekon Siliwangi. Kecamatan Adiluwih 1 Pekon yakni Dasipo Pj. kapekon Sukoharum.

 

Purhadi dalam sambutnya mengharapkan kepada para Pj. Kapekon yang dilantik dapat melanjutkan dan menjalankan tugas/amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab. (Doni)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan