Terputar

Title

Artist


 Laga Persija vs Persib tuntas dengan skor imbang 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Ditulis oleh pada September 3, 2023

Laga Persija vs Persib tuntas dengan skor imbang 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023). Persija unggul terlebih dahulu melalui gol Marko Simic, sebelum disamakan Persib melalui gol David da Silva.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku puas dengan keberhasilan timnya mencuti satu poin di kandang Persija. Bojan menilai, timnya tampil cukup baik dan sebenarnya berpeluang memenangkan laga.

Ia menilai timnya tampil lebih dominan di laga ini dan memiliki beberapa peluang.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bisa menunjukkan penampilan terbaik. Saya melihat di babak pertama dan kedua kami dominan, menguasai jalannya pertandingan. Kemudian mencoba menjaga ritme dan memberikan beberapa kali peluang. Lawan punya satu peluang dari tendangan bebas dan berbuah gol,” kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan dikutip situs resmi Persib, Sabtu (2/9/2023).

Salah satu keputusan tepat Bojan adalah memainkan David da Silva untuk menambah daya gedor. Keputusannya itu tepat setelah da Silva mencetak gol penyeimbang di laga ini.”Saya pikir ini adalah derbi bagus dan saya percaya dari banyak peluang dengan hasil ini cukup baik dalam progres setiap pertandingan,” ucapnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan