Terputar

Title

Artist


Diikuti Ratusan Crosser, Dankolat Penerbal Saksikan Wakasal Buka Kejurnas Grasstrack Junior MSC Kasal Cup 2023

Ditulis oleh pada September 2, 2023

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (1/9/2023).
Diikuti ratusan crosser muda, Komandan Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Kolat Puspenerbal) Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu mewakili Danpuspenerbal Laksda TNI Imam Musani menyaksikan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmad Heri Purwono membuka Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023, Jumat (1/9/2023).

Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 ini, tergelar atas kerjasama TNI AL dengan Ikatan Motor Indonesia dan Pemkab Lamongan yang digelar di Sirkuit Jotosanur pada 1-3 September 2023 mendatang.

Lamongan menjadi tuan rumah putaran keempat Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023, dimana putaran sebelumnya telah digelar di Mojokerto, Banyuwangi dan Salatiga, putaran kelima/ terakhir November nanti dihelat diMedan.

Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 ini digelar dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga dan menjaring atlet-atlet yang berbakat.

Yuhronur Effendi, Bupati Lamongan mengaku senang sekaligus bangga karena wilayahnya ditunjuk sebagai tuan rumah ajang bergengsi ini.

“Saya yakin event ini akan mempunyai multiplier efek yang besar bagi kita selain daripada Kejurnas Motocross itu sendiri. Kami sudah bersiap cukup lama sebagai tuan rumah yang baik,” terang Yuhronur.

Yuhronur mengungkapkan, selain Kejurnas Motocross akan berlangsung pameran Alutsista dan semacam kirab genderang suling oleh Taruna TNI AL, serta pelbagai acara menarik lainnya.

Sebelum berlangsung di Lamongan, Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 telah digeber di Mojokerto, Tegal, dan Salatiga.

Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 akan melombakan sejumlah kelas, seperti MX 125, MX 85, MX 66, MX 65 Novice, MX 50, dan Bebek Modif.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan