Terputar

Title

Artist


IPDA SR Sembiring Kumpulkan Anggotanya Dalam Rangka Pengenalan Dirinya Sebagi Kapolsek Baru

Ditulis oleh pada Agustus 28, 2023

 

Kayong Utara KalbarBaru menjabat sebagai Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring pada hari pertama bertugas langsung mengumpul kan seluruh Anggota Polsek Pulau Maya Karimata di ruangan kerja Polsek Pulau Maya Karimata 28 Agustus 2023.pukul 14.30 wib.

Kegiatan ini dalam rangka perkenalan sebagai Kapolsek yang baru di Polsek Pulau Maya Karimata.

Dalam arahan tersebut Kapolsek Pulau Maya IPDA SR Sembiring Menyampaikan Kepada Anggota Polsek Pulau Maya Karimata, dalam pelaksanaan tugas harus maksimal dan meningkatkan dalam bidang pelayanan Publik kepada Masyarakat, seperti Pelayanan SPKT, SKCK sehingga Masyarakat terbantu dengan pelayanan yang maksimal, dengan mengutamakan Prinsip Kerja Responsif, PartnerShip, dan Solutif.

Kemudian Kapolsek Pulau Maya Karimata Mengajak Anggota agar selalu kompak dalam pelaksanaan tugas, agar kegiatan rutin harian Dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun.

Kemudian arahannya Kapolsek meminta agar Bhabinkamtibmas selalu memonitor perkembangan situasi Kamtibmas di Desa dan meningkatkan Sosialisasi dan Penyuluhan tentang Karhutla di Desa masing masing dengan mengajak Kades, Kadus, Toga, TOMAS, Todat di desa masing masing.

Agar setiap perkembangan situasi segera dilaporkan berjenjang dari bawah keatas, dan dalam pelaksanaan tugas selalu dengan penuh rasa tanggung Jawab, rasa ikhlas dan merupakan suatu ibadah.

Selain itu Kapolsek juga memberikan semangat kepada seluruh Anggota Personel Polsek Pulau Maya Karimata agar selalu Koordinasi dengan Perangkat Desa, dalam pelaksanaan tugas sehingga tercipta situasi Wilayah Hukum Polsek Pulau Maya Karimata selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif dan terpantau jelas Kapolsek.

Sumber: Kapolsek Pulau Maya Polres Kayong Utara Polda Kalbar


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan