Terputar

Title

Artist


Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales meminta maaf karena mencium bibir pemain timnas wanita Spanyol

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2023

 Timnas U-23 Indonesia akhirnya dipastikan melenggang ke semifinal Piala AFF U-23.

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales meminta maaf karena mencium bibir pemain timnas wanita Spanyol, Jenni Hermoso. Aksi itu dilakukan Rubiales setelah timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia Wanita 2023 di Australia.

Ciuman tersebut membuat gempar dan mencoreng keberhasilan Spanyol yang sukses menaklukkan Inggris 1-0 di babak final Piala Dunia Wanita 2023.

Gol kemenangan Spanyol dalam laga final itu dicetak Olga Carmona.

“Saya telah melakukan kesalahan. Saya harus menyadari hal itu karena di saat euforia maksimal, tanpa ada niat buruk, tanpa itikad buruk apa pun, apa yang terjadi terjadi, sangat spontan, tanpa ada itikad buruk di kedua pihak,” ujar Rubiales.

“Dari sini, kami melihatnya sebagai sesuatu yang wajar, normal dan sama sekali tidak dengan itikad buruk. Namun di luar, sepertinya sedang terjadi keributan. Tentu saja, jika ada orang yang terluka karena ini, saya harus minta maaf, tidak ada jalan lain,” tambahnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan