Terputar

Title

Artist


 Mobil pesepak bola Spanyol Iago Falque ditembak di kota Cali, Kolombia dalam insiden yang mengerikan. Beruntung pada saat penembakan, sang pemain sepak bola

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2023

Mobil pesepak bola Spanyol Iago Falque ditembak di kota Cali, Kolombia dalam insiden yang mengerikan. Beruntung pada saat penembakan, sang pemain sepak bola itu tidak berada di tempat kejadian.

Insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, sebagaimana dilaporkan akhir pekan lalu oleh America de Cali , klub tempat Iago Falque bermain.

Klub sepak bola tersebut mengeluarkan pernyataan yang mengatakan mobil van milik Falque ditembak beberapa kali pada Jumat (18/8/2023) malam di sekitar pusat olahraga Cascajal.

“Kami mengklarifikasi bahwa sang pemain tidak ada pada saat penembakan terjadi,” demikian pernyataan klub America de Cali.

Klub tersebut melanjutkan, pihak berwenang kini mengumpulkan semua bukti untuk mengklarifikasi fakta, untuk dapat mengeluarkan versi resmi ke publik.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, seorang pria yang tampaknya mengemudikan kendaraan Falque, menunjukkan setidaknya tiga peluru mengenai badan kendaraan, dan menjelaskan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk mengisi bensin ketika penyerangan terjadi.

“Untung saya tidak pergi dengan Iago, saya akan mengisi tangki dan mereka menembak saya,” kata pria itu, yang mengaku tidak tahu apakah itu merupakan percobaan perampokan.

Iago Falque (33), membela klub America de Cali pada 2022, yang merupakan salah satu klub terbesar di Kolombia.

Sebelumnya, Iago Falque menghabiskan hampir seluruh kariernya di Serie A Italia.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan