Terputar

Title

Artist


Lama tak terdengar kabar, Verny Hasan kembali muncul dan mengungkit soal tes DNA yang ditujukan kepada Denny Sumargo.

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2023

Lama tak terdengar kabar, Verny Hasan kembali muncul dan mengungkit soal tes DNA yang ditujukan kepada Denny Sumargo. Tes DNA ini dilakukan untuk mengetahui pasti siapa ayah biologis dari putri yang kini bersamanya.

Meski demikian, sebelumnya Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) sudah pernah melayangkan tes DNA dan hasilnya terungkap bahwa anak yang lahir dari rahim Verny bukanlah anak biologis dari Denny Sumargo.

Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi yang diberikan oleh Denny Sumargo terkait permintaan Verny Hasan ini. Saat ini, Denny Sumargo terlihat sedang menikmati waktu bersama istrinya, Olivia Allan, dan belum memberikan komentar mengenai permintaan tersebut.

Densu dan Ci Oliv malah tengah asyik berlibur di Singapura. Hal ini terlihat dari unggahan mantan pebasket itu di akun sosial medianya. Dalam foto yang diunggah ke laman Instagram tersebut tampak Densu dan Cik Oliv saling berpelukan mesra di dalam sebuah gerbong kereta. Ia juga menuliskan caption yang canda untuk mengiringi foto-foto tersebut.

“Diberi nama apa oleh kalian untuk kami berdua?,” tulis Denny Sumargo dalam cuitannya pada akun Instagram pribadinya pada hari Senin, (21/8/2023).

Dalam unggahan tersebut, terdapat empat slide foto yang menampilkan Denny Sumargo dan Olivia Allan. Denny Sumargo terlihat keren dengan mengenakan baju kaos berwarna putih dan celana pendek berwarna terang. Ia juga menggunakan sepatu sneakers berwarna senada dengan celananya, serta topi putih yang dikenakan di kepalanya.

Sementara itu, Olivia Allan tampil dengan gaya yang sederhana, mengenakan tank top dan baju kemeja berwarna biru muda. Ia juga memadupadankan penampilannya dengan rok mini dan sepatu sneakers putih polos. Olivia Allan terlihat tetap anggun meskipun tidak menggunakan banyak riasan wajah.

Unggahan foto ini pun mendapatkan berbagai komentar dari pengguna internet, yang sebagian besar memberikan komentar lucu mengenai penampilan Denny Sumargo dan Olivia Allan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan