Terputar

Title

Artist


Farrel Yordiansyah Rebut Juara 2 Kumite Kejuaraan Nasional Inkado Open 2023

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2023

 

Jakarta,(22/08)Siswa SD Plus Hang Tuah 5 Farrel Yordiansyah berhasil menorehkan sejarah dengan keluar sebagai juara 2 Kumite pada kejuaraan Nasional Inkado Open 2023 yang di selenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) oleh Pengprov DKI Jakarta baru-baru ini.

Ir. Muhammad Hasbi Aziz, M.Si selaku ketua Paitia penyelenggara Kejuaraan Nasional Inkado Open 2023, mengharapkan melalui kejuaraan ini dijdikan sebagai ajang pembinaan generasi muda melalui Olahraga Karate Bersama INKADO dan dapat memupuk dan memelihara semangat persahabatan di lingkungan INKADO serta membina generasi muda Inkado yang bermental juara, berbudi luhur, berprestasi dan senantiasa menjunjung tingi nilai-nilai kedisiplinan, moralits dan sportivitas.

Sementara itu Kasatdik SD Plus Hang Tuah 5 Trismiyati, S.Pd kepada awak media menyampaikan bahwa siswanya atas nama Farrel Yordiansyah bertanding pada klas Kumite + 30 Kg Putra dengan menyisihakan 12 peserta lainnya dan selama pertandingan berlangsung selalu di dampingi pelatihnya Maxi Milyan Noya yang merupakan guru ektrakurikuler Karate di sekolahnya.

Selaku Kasatdik, kami mengharapkan kepada seluruh siswa SD Plus Hang Tuah 5 agar dapat termotivasi melihat keberhasilan temannya sehingga di kemudian hari akan bermunculan siswa-siswa berprestasi dalam berbagai kejuaraan, ungkapnya (yht/dar).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan