Terputar

Title

Artist


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bisa bernafas lega setelah timnya mengemas kemenangan 2-1 atas tuan rumah PSIS Semarang  di Stadion Jatidiri

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2023

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bisa bernafas lega setelah timnya mengemas kemenangan 2-1 atas tuan rumah PSIS Semarang  di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8/2023). Meski demikian, Bojan menegaskan tidak ingin timnya cepat puas.

Dia melihat masih ada pembenahan yang harus diperbaiki timnya, salah satunya soal penyelesaian akhir.

“Pertandingan yang cukup sulit karena tentunya kami tidak lengkap secara materi pemain. Saya cukup senang dengan tiga poin di sini, tetapi kami akan tetap belajar dan berlatih lagi, khususnya penyelesaian akhir,” kata Bojan dalam konferensi pers seusai pertandingan dikutip situs resmi Persib, Minggu (20/8/2023).

Pada laga ini Persib kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis membela Tim Nasional U-23 Indonesia, Ciro Alves dan I Putu Gede sedang menjalani sanksi larangan bermain, hingga David da Silva dan Dedi Kusnandar yang cedera.

Bojan menilai, pemainnya bermain baik pada pertandingan tersebut, khususnya pada babak pertama. Kemenangan Persib ditentuka melalui dua gol penalti Marc Klok.“Ini bukan pertandingan mudah, tetapi saya melihat di menit awal pertandingan berjalan dengan baik kami bermain sesuai dengan apa yang diinginkan,” ucapnya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan