Terputar

Title

Artist


Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sepertinya segera beranjak ke jenjang yang lebih serius

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2023

Cukup lama terjalin, hubungan antara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sepertinya segera beranjak ke jenjang yang lebih serius. Diindikasikan mereka berdua segera melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat.

Adanya tanda-tanda Tengku Tezi dan Tyas Mirasih tersirat dalam beberapa unggahan Tyas Mirasih di laman Instagram. Di momen perayaan ulang tahun Tengku Tezi, Tyas Mirasih mengucapkan selamat sambil menyebut kekasihnya itu partner hidup.

“Happiest Birthday to my man who will soon become my partner for life. My this birthday be the startof a wonderful journey towards a lifetime of love and togetherness. I LOVE YOU SAYANG,” tulis Tyas Mirasih dalam caption-nya.

 

Gelar Penganjian

Indikasi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi segera menikah pun semakin kuat ketika Tyas Mirasih mengunggah foto acara formal yang baru berlangsung. Dalam foto yang dibagikan, tertulis jika momen tersebut adalah acara pengajian jelang pernikahannya dengan Tengku Tezi.

“One step closer,” tulis Tyas Mirasih.

Banyak Doa

Tak pelak, unggahan itu pun ramai ucapan selamat dari warganet. Banyak yang mendoakan rencana pernikahan Tyas dengan Tengku Rezi mendapat kelancaran.

“Semoga lancar sampe hari H,” ucap salah satu warganet. “Waaaaah congrats. Lancar lancar yaa,” sahut yang lain. “Congratulations,” kata yang lain lagi.

 

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan