Terputar

Title

Artist


Empat Satdik Yayasan Hang Tuah Kawasan Bogowonto Adakan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2023

 

Surabaya,(16/08)Empat Satuan Pendidikan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kawasan Bogowonto Surabaya, TK Hang Tuah 1, SD Hang Tuah 1, SMP Hang Tuah 1 dan SMA Hang Tuah 4 Rabu,(16/08/23) melaksanakan jalan sehat bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023.

Kasatdik SMA Hang Tuah 4 Kartika Sari , S.Pd., M.Pd, Kasatdik SMP Hang Tuah 1 Ani Soeanti, S.Pd., M.Pd, Kasatdik SD Hang Tuah 1 Leny Susanti, S.Pd dan Kasatdik TK Hang Tuah 1 Dra. Roevi Astuti melepas keberangkatan peserta jalan sehat secara simbolis dengan melepas ratusan burung emprit, bersamaan dengan itu dilaksanakan pelepasan balon warna merah putih.

Menurut Kasatdik SMA Hang Tuah 4 Kartika Sari, S.Pd. M.Pd, penyelenggaraan jalan sehat Satdik Yayasan Hang Tuah Kawasan Bogowonto ini bertujuan untuk olah raga bersama guna menjaga kesehatan serta dalam rangka Menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023.

Peserta jalan sehat tersebut di ikuti oleh seluruh siswa dan guru dari 4 satdik kawasan Bogowonto ( 1.528 sswa ) terdiri dari TK Hang Tuah 1 terdiri dari 72 anak dan 7 guru pendamping dan karyawan, SD Hang Tuah 1 terdiri dari 201 siswa dan 19 guru dan karyawan, SMP Hang Tuah 1 terdiri dari 620 siswa dan 47 guru dan karyawan serta SMA Hang Tuah 4 terdiri dari 475 siswa dan 42 guru dan karyawan serta 45 mahasiswa Unesa yang sedang PPL di SMP Hang Tuah 1 dan SMA Hang Tuah 4.

Jalan sehat satdik kawasan Bogowonto menempuh jarak kurang lebih 3 Km dengan route : Jln Bogowonto, Jln Diponegoro, Jln Musi, Jln Indragiri, Jln Jambi, Jln Kutai, Jln Opak dengan pengawalan beberapa Anggota Marinir yang kesehariannya berdinas Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Lanmar) di Jalan Opak No.9 Surabaya.

Seusai jalan sehat seluruh peserta menunggu undian hadiah doorprize yang di siapkan oleh panitia / para Kasatdik Yayasan Hang Tuah Kawasan Bogowonto dengan hadiah utama berupa sepeda gunung serta hadiah menarik berupa magic com, kipas angin, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya

Berhasil mendapatkan hadiah undian doorprize berupa sepeda Gunung atas nama Ahmad Ndaru Indarjati kelas X-5 dari SMA Hang Tuah 4 dan Zahlia Putri SuryonWibowo kela IX – B dari SMP Hang Tuah 1 (yht/dar).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan