Terputar

Title

Artist


RUMAH SAKIT TNI AL JALA AMMARI TERIMA BANTUAN ALAT KESEHATAN DARI PT ASABRI

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2023

 

TNI AL, Lantamal VI 16 Agusutus 2023.
Makassar, Rumah Sakit TNI Angkatan Laut ( Rumkital) Jala Ammari menerima bantuan alat Kesehatan yang merupakan program ASABRI Health Action dalam rangka HUT ke-52 PT ASABRI, penyerahan bantuan berlangsung di gedung Hyperbaric Chamber Rumkit Jala Ammari Kamis 16/08/2023.

Penyerahan bantuan alat Kesehatan yang di berikan oleh Kepala Cabang PT Asabri kepada Kepala Rumah Sakit Jala Ammari disaksikan oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S,E., M.Tr. Opsla

Kepala Rumkital Jala Ammari Mayor Laut (K) dr. R. Eka Santoso., Sp.An KIC dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT ASABRI atas pemberian alat alat Kesehatan kepada Rumkital Jala Ammri, alat Kesehatan yang diberikan ini akan digunakan dengan maksimal dan bisa bermanfaat bagi prajurit Lantamal VI maupun masyaralkat umum.

Kepala Cabang PT ASABRI Persero Makassar Adi Wibowo dalam keterangannya mengatakan Pemberian bantuan alat Kesehatan ini dalam rangka HUT ASABRI yang ke – 52 yang melaksanakan program “ ASABRI Health Action” yang bertujuan sebagai implementasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) melalui kolaborasi bersama stakeholder dan instansi terkait lainnya serta meningkatkan kepedulian dibidang Kesehatan dan kesejahteraan di wilayah kerja kantor cabang PT ASABRI.

Melalui program ASABRI Health Action ini diharapkan ada kontribusi serta nilai tambah bagi Perusahaan melalui update data peserta dan rencana kerja sama antara ASABRI dan Rumkital Jala Ammari dalam manfaat jaminan perawatan kecelakaan kerja bagi prajurit TNI, Anggota Polri serta ASN di lingkungan kementerian Pertahanan dan Polri.

Adapun implementasi ASABRI Health Action dengan memberikan bantuan alat Kesehatan kepada Rumah Sakit Jala Ammari meliputi 1 unit EKG plus Trolley, 2 Kursi Roda, 1 Tensi lapangan, 2 Thermometer Digital dan 2 tempat tidur Tindakan.

Hadir pada kegiatan ini Aspers Danlantamal VI, Kadiskes Lantamal VI dan perwira, Prajurit dan PNS Rumah Sakit Jala Ammari.
#tnial_lantamalvi


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan