Terputar

Title

Artist


King the Land dari JTBC berhasil mengakhiri penayangannya sebagai drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2023

King the Land dari JTBC berhasil mengakhiri penayangannya sebagai drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

Melansir Soompi pada Senin (14/8/2023), minggu terakhir penayangannya, King the Land menempati posisi pertama dalam daftar mingguan Good Data Corporation untuk drama televisi yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan telah menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial mengenai drama yang sedang atau akan segera tayang.

Tidak hanya dramanya saja yang menduduki peringkat teratas, tetapi para pemeran utamanya juga menduduki posisi teratas sebagai pemeran drama paling banyak dibicarakan. Selama delapan minggu beruntun, Lee Junho 2PM dan YoonA Girls’ Generation mempertahankan posisi mereka masing-masing di nomor 1 dan 2.

Sementara itu, The Uncanny Counter 2: Counter Punch dari tvN naik ke posisi nomor 2 dalam daftar drama. Sedangkan Kang Ki Young, pemeran drama tersebut menempati posisi ke-2 dalam daftar aktor.

Selanjutnya, ada drama misteri dari tvN, My Lovely Liar yang naik ke posisi nomor 3 dalam daftar drama minggu ini, dengan pemeran utama Hwang Minhyun dan Kim So Hyun naik ke posisi nomor 5 dan 7 dalam daftar aktor.

Pada minggu pertama penayangannya, drama sejarah romantis terbaru dari MBC, My Dearest memulai debutnya di peringkat keempat dalam daftar drama. Sementara pemeran utamanya, Namgoong Min dan Ahn Eun Jin berhasil menduduki peringkat 3 dan 8 dalam daftar aktor.

Terakhir, meskipun daftar drama hanya mencakup serial yang ditayangkan di televisi, tetapi para pemain dari platform layanan streaming juga dilibatkan. Minggu ini, tiga aktor dari D.P. 2 di Netflix berhasil masuk dalam daftar aktor. Goo Kyo Hwan berhasil naik ke peringkat 4, diikuti lawan mainnya Jung Hae In di peringkat 6, dan Son Suk Ku di peringkat 9.

Berikut adalah 10 drama teratas yang paling banyak dibicarakan pada minggu pertama Agustus.

1. JTBC “King the Land”
2. tvN “The Uncanny Counter 2: Counter Punch”
3. tvN “My Lovely Liar”
4. MBC “My Dearest”
5. SBS “The First Responders 2”
6. TV Chosun “Durian’s Affair”
7. KBS2 “The Real Has Come!”
8. ENA “Not Others”
9. ENA “Longing for You”
10. KBS2 “Woman in a Veil”

Sementara itu, berikut adalah 10 aktor drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

1. Lee Junho (“King the Land”)
2. YoonA (“King the Land”)
3. Namgoong Min (“My Dearest”)
4. Goo Kyo Hwan (“D.P. 2”)
5. Hwang Minhyun (“My Lovely Liar”)
6. Jung Hae In (“D.P. 2”)
7. Kim So Hyun (“My Lovely Liar”)
8. Ahn Eun Jin (“My Dearest”)
9. Son Suk Ku (“D.P. 2”)
10. Kang Ki Young (“The Uncanny Counter 2: Counter Punch”)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan