Terputar

Title

Artist


Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Hadiri Pembukaan Surabaya Great Expo 2023

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2023

 

TNl AL-Puspenerbal (16/8/2023).(Dispen Puspenerbal). Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny.Anik Imam Musani beserta jajaran pengurusnya, memenuhi undangan untuk menghadiri opening ceremony Surabaya Great Expo 2023 yang digelar di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Rabu (16/8/2023).

Surabaya Great Expo 2023 yang akan berlangsung 16-20 Agustus 2023 mendatang ini, dibuka Walikota Surabaya, Eri Cahyadi. Jalasenastri Puspenerbal sendiri berpartisipasi bergabung dengan Jalasenastri Bakor Surabaya membuka satu stand dalam pameran tersebut.

Surabaya Great Expo 2023 ini, merupakan pameran multi produk mulai dari sektor industri, perdagangan, investasi, pariwisata, perbankan, dan produk unggulan UMKM yang digelar secara rutin dan tahun ini merupakan pameran yang ke – 12 kalinya di Kota Surabaya.

Event spektakuler yang melibatkan berbagai pihak, yakni 75 peserta yang menempati 162 stand ini, mengusung tagline “UMKM Kuat, Surabaya Hebat”.

Dalam sambutannya Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan bahwa pameran nasional ini akan menampilkan berbagai informasi dan potensi dari berbagai sektor, baik jasa, layanan masyarakat, dinas, lembaga, jasa perbankan, produk industri besar menengah dan kecil meliputi produk olahan hasil pertanian, perkebunan, pariwisata, hasil olahan kulit, kerajinan, batik, kosmetik, industri makanan – minuman olahan, dan lain-lain.

Ia juga menjelaskan, bahwa pameran ini digelar untuk membangun serta mewujudkan ikon Kota Surabaya di bidang pameran perdagangan berskala nasional, sekaligus menciptakan Surabaya sebagai sentra promosi dan bisnis di wilayah Indonesia Timur.

Kegiatan ini lanjut Eri, juga untuk mengembangkan dan menciptakan peluang-peluang baru investasi perdagangan dan jasa di dalam membangun kecintaan pemakaian produk dalam negeri.

“Pameran ini juga untuk memberikan apresiasi terhadap produk usaha pelaku UKM khususnya dalam rangka pengembangan jaringan pemasaran produk lokal ke skala pasar nasional maupun global,” ujarnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan