Terputar

Title

Artist


Inilah Keseruan Prajurit Lanudal Jakarta dalam Memeriahkan HUT RI ke-78

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2023

 

TNI-Puspenerbal (16/8/2023).
(Dispen Puspenerbal). Inilah keseruan, gelak canda tawa prajurit Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta dalam memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia dengan mainkan berbagai perlombaan menarik dan menghibur, Rabu (16/8/2023).

Bertempat di Lapangan Apel, seluruh personel Lanudal Jakarta tumpah ruah memainkan berbagai permainan khas Tujuhbelasan, seperti voli balon estafet, pukul jekpot, pukul plastik air, kaitkan topi, giring bola dengan kayu, dan lomba makan biskuit, makan kerupuk, lomba bakiak dan lainnya.

Komandan Lanudal Jakarta, Letkol Laut (P) Sugiran mengatakan bahwa gelaran berbagai lomba khas tujuhbelasan ini, digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Menurut Danlanudal, kegiatan digelar untuk menggalang persatuan dan tali silaturahmi serta menambah kekompakan antar anggota. Permainan sederhana ini, diharapkan dapat melepaskan ketegangan dan bisa kembali fresh.

“Kita bisa lihat rona antusias dan semangat yang begitu tinggi terpancar dari wajah setiap peserta lomba, maupun yang menonton, semoga selepas ini, personel Lanudal Jakarta dapat lebih sehat dan kinerjanya meningkat,” pungkasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan