Terputar

Title

Artist


Dampingi Warganya Ikuti Karnaval Budaya, Beni Erlangga Yang Terbaik

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2023

TANGGAMUS –Semarak HUT RI Ke-78 tahun 2023, puluhan warga dusun Kampung Duren Pekon Sukarame Kecamatan Talangpadang mengadakan karnaval untuk memeriahkan dan meramaikan hari kemerdekaan yang ke 78 Rabu (16/7/23).

 

Dengan diiringi kesenian ibu-ibu memainkan drumband warga Kampung Duren antusias mengikuti karnaval budaya itu yang melewati start dari Lapangan Tangsi – Pekon Sinar Banten-Pekon Sukarame -lurus kearah Pekon Talang Padang -dan finish di Lapangan Tangsi.

 

Kepala Dusun Kampung Duren Beni Erlangga mengatakan kepada media ini bahwa, karnaval kali ini lebih meriah dibandingkan tahun kemarin, dan hal itu dapat dilihat dari antusias peserta karnaval pawai budaya tahun ini.

 

” antusias peserta karnaval tahun ini membludak, dan saya membawa orang perkiraan puluhan orang untuk mengikuti karnaval budaya Kecamatan Talang Padang dalam rangka HUT RI Ke-78″ kata Kadus Kampung Duren itu.

 

Masih kata Kadus, selain menerjun kan ibu-ibu memainkan drumband ada juga yang lain seperti menampilkan riasan anak-anak yang menjadi seperti tuyul, seperti pocong, dan seperti badut serta penampilan gaya tahun 70-an sehingga mengingat kan kita pada jaman di mana celana cutbray dan kemeja street menjadi idola pada masa tahun 70-an. hingga seluruh rangkaian acara pawai budaya tersebut berlangsung meriah

 

“Ini cukup meriah, anak-anak kita sangat antusias dan saya ucapkan terima kasih kepada warga kp duren yang berpartisipasi langsung dalam mendukung memeriahkan HUT ke 78 RI ini,” tandasnya. (Beni)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan