Terputar

Title

Artist


 Penampilan Erwin Gutawa Orchestra membawa pengunjung The 90’s Festival bernostalgia dengan lagu-lagu karya salah satu legenda musik Indonesia

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2023

Penampilan Erwin Gutawa Orchestra membawa pengunjung The 90’s Festival bernostalgia dengan lagu-lagu karya salah satu legenda musik Indonesia, Chrisye.

Penampilan Erwin Gutawa Orchestra mengiringi sejumlah lagu mendiang Chrisye yang visualnya ditampilkan pada layar videotron di panggung The 90’s Festival.

Penampilan Erwin Gutawa Orchestra tribute to Chrisye juga turut dihadiri Pasha selaku bintang tamu. Pasha merupakan putra dari almarhum Chrisye.

Adapun sejumlah lagu Chrisye yang dibawakan oleh Erwin Gutawa Orchestra di panggung The 90’s Festival antara lain, Surya Tenggelam, Semusim, Cintaku, Kisah Cintaku, Kisah Kasih di Sekolah, Serasa, Seperti yang Kau Minta, Kala Cinta Menggoda, Kidung Abadi, Lilin-Lilin Kecil, dan Pergilah Kasih.

Seperti diketahui, almarhum Chrisye meninggal pada 30 Maret 2007 silam. Semasa hidupnya, ia telah mengeluarkan karya-karya fenomenal yang dikemas dalam 33 album.

The 90’s Festival 2023 digelar selama dua hari yakni 12-13 Agustus 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain Erwin Gutawa Orchestra, turut hadir menghibur pengunjung sejumlah musisi dan band baik domestik dan mancanegara, seperti The Cardigans, Mr Big, Exists, Padi Reborn, 911, Krakatau, Titi DJ, Base Jam, 7 Kurcaci, dan lain sebagainya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan